Search This Blog

Wednesday 29 July 2009

Demo siang


Alkisah,,,disuatu siang nan sejuk di dalam ruangan kantor ber-ac,,,Mas Yanwar sedang menunjukkan sebuah demo kepada P. Sulaiman dengan sebuah N95 ditangan kanannya,,,maduuu,,di tangan kirinyaaa…ups,,,sorry ngelantur….!

Entah demo apa yg sedang terjadi dan bakalan terulang,,,namun yg pasti secercah senyum kemenangan tersungging dari bibir mas Yan disertai kepuasan bathin dari P. Sulaiman. Bolak-balik dari meja satu ke meja yg lainnya,,masih dengan rasa penasaran saya berusaha mencaritau dengan mengerahkan segala kemampuan,,,dan akhirnya,,,ketemu deh apa yg sedang terjadi,,,,,, ternyata mereka sedang membuat sebuah akun fesbuk…….
Well done buat mas Yan dan P. Sulaiman….! Semoga sesuai dengan yg diharapkan….!

2 comments:

  1. sayang aja tuch N95 hanya buat sms ama nelpon doank, padahal ntuh hape canggih kalo di perkosa abis2an bisa nemuin feature2 menarik..
    begicuh mas.. diperkosa boleh, tapi jangan ampe ngedelete semua contact number didalamnya seperti yg telah terjadi sama temenky... siapa yach??? :-)

    ReplyDelete
  2. Nggak begitu kali mas,,,kasus ntu semata2 karena kelalaian customer, karena sudah di infokan sebelum2nya,,,sueeeeer...!

    ReplyDelete