Search This Blog

Friday 18 February 2011

Notepal Infinite - Gold version - review

Assalamualaikum wr wb

Mencoba untuk membuat review singkat tentang produk Coolermaster, kususnya seri Notepal Gold yg baru bbrp minggu dibeli.

Berikut ini beberapa poto bersama laptop Acer timeline 4810TZ ku.




Tampak atas


Tampak samping kiri, masih ada sisa ruang untuk laptop 14" widescreen.




Zoom-in port usb, input/output port




Tampak belakang yg nampak port usb, input, output dan tombol start/stop


Tampak samping kanan yg masih keliatan sisa ruangnya


Secara keseluruhan sangat nyaman dipake untuk pangkuan laptop mengingat selama ini kalo laptop dipangku akan terasa kurang nyaman karena panasnya (walopun menurut sensor,,,max cuman 50deg aja).


Terdapat 3 tingkat putaran kipas sesuai kebutuhan tapi menurut pengalaman,,di tingkat paling kecil aja sudah cukup untuk mereduksi sekitar 5 deg C, dengan tingkat kebisingan yg nyaris tidak kedengaran (kecuali di malam yg sunyi dan geeelap ini,,,ups,,koq jadi nyanyi....).
Pada tingkat putaran medium, sangat terasa penurunan panasnya yg sampai 10 an derajat C. Dan terakhir pada tingkat putaran maksimum,,walaupun belum pernah di test (maklum jarang ng-game), ane yakin bisa sampe 17 derajat penurunan suhunya sesuai klaim promonya. Tentu saja konsekuensinya pada kebisingan yg agak kentara daripada tingkat putaran dibawahnya. Namun demikian masih lebih senyap dibandingin cooler pad portable ku yg semacam kaki kepiting itu loo...!
Skrinsut penurunan suhunya menyusul,,,belum nemu aplikasi buat sensor suhu yg mumpuni. Sementara masih ngandelin Everest ultimate aja.


Tampak atas apa adanya


Dibawah port2, terdapat cekungan untuk melipat kabel ke sebelah kanan port usb laptop agar lebih rapi.


Pada tipe Infinite-4 port usb, bagian ini menjadi dudukan 3 port usb tambahan lagi.


To be continued

No comments:

Post a Comment